Kamis, 31 Agustus 2017

Resep Makanan Penutup Dari Buah

Resep Makanan Penutup Dari Buah - Zaman sekarang, anak-anak muda maupun orang dewasa ingin segala sesuatu yang serba instan, termasuk dalam membuat dessert. Jika membutuhkan waktu lama, rasanya sangat malas untuk mencobanya. Nah, IDNtimes sudah mengumpulkan 15 resep dessert yang bisa anda buat dalam waktu singkat, hanya 5 menit saja lho!
olahan buah
olahan buah

Roti Gulung Coklat

Mau makan bolu gulung tetapi ingin membuat sendiri dalam waktu instan? Gampang banget kok, tinggal sediakan saja roti tawar dan selai coklat kesukaanmu, potong bagian pinggirnya, kemudian gulung supaya menyerupai bolu gulung.
Pasti sering mendengar nama dessert ini, kan? Ternyata resepnya mudah sekali lho, cukup sediakan tepung pancake, oreo dan minyak goreng. Celupkan oreo dalam adonan, goreng sesaat
Bosan dengan rasa pisang yang begitu-begitu saja, ataupun ingin membuat selai yang lebih sehat tanpa bahan pengawet sendiri di rumah? Sediakan oreo, pisang, serta cream favorit milikmu. Campurkan seluruhnya, tumbuk-tumbuk,
Udara di luar panas, dan butuh sesuatu yang menyegarkan dahagamu? Buat jelly dari agar-agar instan, kemudian sediakan sprite. Tuang jelly dan sprite dalam satu wadah, bekukan.
Mau makan buah dengan cara tidak biasa? Lelehkan coklat, kemudian tusuk kiwi yang sudah beku dan celupkan di dalam coklat tersebut. Rasanya dijamin lebih nikmat deh!

Es Potong Juice

Buat juice favoritmu secara terpisah, misalnya saja kiwi, mangga, jeruk, durian, anggur, stroberi. Kemudian, tuangkan satu per satu dan bekukan.
Tak bisa lepas dari coklat? Maka es krim Nutella bisa menjadi pilihan. Caranya mudah sekali, kok. Cukup campurkan Nutella dan susu, kemudian bekukan. Jadi deh es krim sekelas restoran yang bisa kamu nikmati sampai puas di rumah!
Tak perlu ribet, kamu cukup menuangkan kacang di dasar cup, kemudian lapisi dengan es krim vanilla yang sudah kamu beli, tumpuk lagi dengan selai coklat, karamel, atau bahan-bahan lain favoritmu. Bekukan sesaat
Resep Kebab Pisang yang bisa bikin senang siapapun yang mencobanya. Kalau biasanya kebab berisikan daging dan bercita rasa gurih, kini kebab sudah dimodifikasi menjadi sajian yang manis dan menggiurkan, hidangan Kebab Pisang. Cara membuat kebab pisang ini sangat praktis, karena Bunda bisa membuat sendiri kulit kebab pisang dengan menggunakan KOBE Tepung Pisang Goreng. Menghasilkan kulit kebab yang manis dan sangat pas diberikan isian pisang, keju mozzarella, coklat dan selai blueberry. Rasa manisnya lezat dan cocok dijadikan sebagai menu hidangan penutup favorit.
Bagi Anda pecinta kudapan yang berasal dari ubi, Anda harus coba kreasi resep Bola Bola Ubi Goreng (Kue Obi). Camilan dari ubi yang berisi gula merah ini sangat pas dijadikan teman santai sore hari bersama keluarga. Cara bikin kue ini mudah, karena Anda hanya butuh KOBE Tepung Pisang Goreng sebagai biang adonannya. Gula merah yang menjadi isian ini mampu menambah kenikmatan olahan Bola Bola Ubi Goreng. Anda harus coba memakannya sekaligus agar mampu merasakan kelezatan lelehan gula merah cair yang berpadu dengan ubi manis di dalam mulut Anda.
Bubur sumsum adalah salah satu jenis makanan yang sering dikonsumsi oleh banyak keluarga Indonesia di pagi hari. Salah satu variasinya yang sering dibuat adalah Bubur Sumsum Pelangi. Kini Bunda tidak perlu repot lagi mengolah bubur sumsum yang enak karena menggunakan KOBE Tepung Pisang Goreng. Tekstur bubur yang lembut cocok untuk dikonsumsi oleh keluarga sebelum beraktivitas sepanjang hari.
Okonomiyaki adalah jenis makanan khas jepang yang sering dicari oleh orang Indonesia. Bentuknya seperti omelet atau telur dadar, bedanya makanan khas jepang ini diisi sayuran dan juga beberapa jenis daging di dalamnya, misal daging sapi, ayam atau seafood. Dengan menggunakan KOBE Tepung Bakwan dan Perkedel, Anda dapat membuat okonomiyaki dengan citarasa khas Jepang di dapur sendiri.
Kue Pisang Kenari, menjadi salah satu resep kue kukus yang paling sering dicoba di rumah. Rasa kue kukus yang lembut dipadukan dengan manisnya buah pisang dan kenari membuat banyak orang ketagihan. Memasak kue kukus pisang kenari ini tidak sulit. Hanya menggunakan KOBE Tepung Pisang Goreng bunda sudah bisa menyajikan makanan penutup untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar